top of page
  • dugganmarcus59mpvd

Film Korea Tersedih Terhebat Sesekali

Hingga saat ini ditemui banyak sekali film Korea yang sedang digemari oleh karet pecinta daripada film & terutama untuk para pemuja segala tentang Korea. Berbagai macam genre film Korea ini juga dapat menyampaikan kesan yang tersendiri. Dimulai dari selalu membuat rongseng hingga kaul sedihnya yang mengharukan. Maka tidak rongak para penonton yang nonton film Korea sedih yang banyak memberikan pesan roh dan menghasilkan menetaskan air mata pada sepanjang film.


Berikut ini kaum rekomendasi dari film Korea yang gundah dan terbaik. Dan seperti dengan beberapa deretan film sedih Korea berikut ini yang harus sebagai watching list untuk di tonton. Oleh sebab itu dijamin untuk nonton film Korea tersebut yang bakal membuat para penikmat film ini bakal berkaca-kaca & akan tambah tegar dalam menjalani hidup.



Film testimoni pertama merupakan Kim Ji Young Born 1982 di dalam tahun 2019 lalu. Yang mana kim Ji Young tersebut merupakan satu diantara dari film Korea yang Terbaik & sempat menyentengkan sebuah perlawanan karena menjadikan isu mengenai perempuan dan juga budaya patriarki yang ada pada tengah bangsa. Dan diangkat dari sebuah novel lamunan yang berjudul sama secara karya Cho Nam Joo. Dimana film ini yang menceritakan wanita Korea yang berusia sekitar 30an yang bernama Kim Ji Young.


Kim kerap merasa repot di dalam kesehariannya sebagai ibu rumah tangga yang sepenuhnya. Walaupun Kim sudah biasa menikah beserta seorang adam yang sangat dia cintai. Dia berusaha sangat rusuh untuk bisa membesarkan anak perempuannya. Dan demi seluruhnya Kim terdesak menanggalkan berbagai hal yaitu dikategorikan hal yang dia sukai.


Walaupun menentang kata hatinya, kim wajar saja meyakini bahwa dia akan baik-baik saja pada melewati kesehariannya bersama dengan keluarga kecilnya tersebut. https://www.indozone.id/movie/bnsRRX/film-korea-paling-sedih-terbaik tetapi bahwa suaminya yang berpanggilan Dae Hyeon ini menggubris kehidupannya telah membebani Kim Ji Young dan diatas yang dia sadari. Risau bahwa Dae Hyeon menentang psikiater lalu mengatakan istriku akan bidis menjadi seseorang yang lain.


Film berikutnya merupakan Birthday di tahun 2019. Dan siap dilihat dari judulnya saja kalau mungkin film Korea yang satu ini banyak menyampaikan mengenai hal-hal yang menggembirakan. Akan tetapi bukan demikian. Kalau film yang satu tersebut mengangkat sebuah kisah tampak dari sebuah peristiwa dari tenggelamnya bahtera feri dengan tragis dan menewaskan hingga lebih dari 300 orang-orang.


Diceritakan bahwa kedua daripada orang tua yang bernama Jung il dan Soon nam. Dimana tersebut kehilangan seorang putra sulungnya su ho karena tragedi kapal ferry pada tercecer 16 April 2014. Dan sebagai seorang ayah Kalau dia merasa sangatlah divergen sebab bukan berada dalam samping Su ho pada saat tragedi merenggut roh putranya tersebut. Sehingga film ini disebut sebagai film Korea tersedih sepanjang masa.

9 views0 comments
bottom of page